Komunitas Pecinta Mobil Kijang Pangandaran Gelar Acara Rutin Silaturahmi di Kebun Pinus Pantai Karangtirta

Pangandaran, LHI.

Komunitas pecinta mobil Kijang Pangandaran (KP) Kabupaten Pangandaran adakan acara rutin Silaturahmi di kebun Pinus yang berlokasi di pantai Karangtirta, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran pada hari Minggu (7/8/2022).

Kegiatan acara silaturahmi yang dihadiri pengurus dan seluruh anggota Kijang Pangandaran (KP) tersebut di kaitkan dengan acara memperingati Tahun Baru Islam 1444H dan menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77

Salah satu pengurus Kijang Pangandaran (KP) berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan saat para pecinta Mobil Kijang yang tergabung dalam komunitas Kijang Pangandaran dapat mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan.

Ia juga menjelaskan bahwa acara silaturahmi tersebut dilakukan setiap satu bulan sekali, namun pada kesempatan kali ini kita kaitkan dengan acara memperingati tahun baru Islam dan menyambut HUT RI Ke-77.

Dia juga mengatakan kegiatan tersebut digelar secara bergilir di beberapa lokasi yang ada di kabupaten Pangandaran, namun terkadang kita adakan di luar kota, ujarnya.

Memet menambahkan, Kijang Pangandaran tidak hanya menggelar kegiatan silaturahmi, nmun kita juga mengadakan acara pengajian, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments