Ketua GM-FKPPI 0411 Rokan Hilir Lantik 7 Pengurus Rayon Kecamatan


Baganbatu- LHI

Ketua Gerakan Muda (GM) Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia  (FKPPI) 0411 Kabupaten Rokan Hilir, Rudi Bintoro melantik pengurus GM Rayon Kecamatan di Aula Bagan Manunggal, Pirdam, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Sabtu (27/8/2022) pukul 14.00 WIB.Acara ini dihadiri oleh Pengurus GM FKPPI, Anggota,  Warakawuri, Puranawirawan TNI, Kapolsek Bagan Sinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Camat Bagan Sinembah.

Ketua GM-FKPPI Kabupaten Rokan Hilir, Rudi Bintoro  dalam sambutanya mengatakan,  dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada  pengurus Rayon Kecamatan yang baru saja dilantik pada hari ini berjalan dengan sukses. Diharapkan dapat menjaga kekompakan antar anggota dan pengurus sama lain untuk memajukan GM FKPPI.

"Hari ini kita melantik Pengurus Rayon Kecamatan. Salah satunya  Pengurus Rayon 01 Bagan Sinembah, diketuai Wukir Wiyono Sahrul, Ketua  Rayon 03 Balai Jaya, Eti Ratna Dewi, Ketua  Rayon 04 Basira, Edi Suhendra, Ketua  Rayon 05 Simpang kanan, Suratno SH, Ketua Rayon 07 Tanjung Medan, Joko irwanto, Ketua Rayon 09 Bangko Pusako, Azizi dan Ketua Rayon Khusus Pirdam, Zulkarnain," jelas Rudi Bintoro.

Selain itu, lanjut Mantan Pengulu Bagan Manunggal ini,  pada hari ini sangat luar biasa, baru kali ini ada Rayon khsus Pirdam. Yang mana di dalamnya terdapat hampir seribu angota yang asli dari Putra-putri TNI.

"Mari kita berikan semangat dan dukungan kepada Ketua Rayon Pirdam yang diketuai oleh Zulkarnain. Semoga kedepan dapat memberikan nama yang harum di pirdam khsusnya perumahan inti rakyat daerah maliter, maka satu-satunya mungkin di Rokan Hilir atau di Provinsi Riau Rayon Khsus, yaitu dipirdam Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah," ujarnya.

Kepada Danramil dan Kapolsek juga disampaikan terimakasih, atas menjadi pembina Rayon setiap Kecamatan. Semoga kedepan dapat membimbing dan membina para rayon tersebut.

"Harapan kita dapat menjadi generasi penerus. Dalam artian melanjutkan pengabdian TNI-Polri menjunjung tingi serta marga seperti dalam selogannya, artinya kita membawa nama baik orang-orang tua kita. Mungkin sekarang ini tidak lagi bersama kita dan sudah mendahuluan kita, namun dalam arti semangat juang sebagai anak putra putri punarawan TNI  maka kita mempunyai sebuah tangungjawab moral sebagai OKP atau dalam jenis kepemudaan yang berbasikan keluarga besar GM  FKPPI. Maka dari itu, mari tunjukan kepada pemerintah maupun sesama organisasi, orang tua kita dan juga kepada pembina dan panasehat," ujarnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr Han yang diwakili melalui Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf M Manurung mengatakan, dia mengucapan selamat kepada pengurus Rayon GM FKPPI Kecamatan yang baru saja dilantik.

"Selamat  atas dilantiknya Pengurus Rayon GM FKPPI Kecamatan, semoga tetap menjaga soliditas dan nama baik organisasi, ciptakan loyalitas seluruh pengurus sekaligus harus membuktikan eksistensi dan kiprah nyata bagi kemajuan masyarakat," pinta Danramil,

Danramil juga berharap,  Kiprah Organisasi GM  FKPPI sebagai Putra Putri TNI Polri harus memberikan contoh yang terbaik baik bagi sesama rekan di internal FKPPI maupun dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Rohil pada umumnya agar tercipta iklim yang kondusif yang menjadi harapan kita bersama

Seluruh rangkaian Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Rayon GM FKPPI di Kecamatan berlangsung lancar, acara diahiri dengan pembacaan do’a bersama serta ucapan selamat dan beri ucapan selamat kepada Pengurus Rayon yang baru dilantik dengan seluruh tamu undangan yang hadir. "(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments