Camat Rupat Sambut Kepulangan Dua Putri Terbaik Atlet Sepak Takraw Anak Watan Desa Pangkalan Nyirih


Bengkalis,LHI

Camat Rupat Aulia Army Effendy, S.STP diwakili Sekretaris Kecamatan M. Zaki Nashrul Haq, S.STP pada hari  Selasa 02 Agustus 2022 menghadiri dan  menyambut kepulangan Dua Putri Atlet Sepak takraw terbaik yang membawa harum nama Kecamatan Rupat Khususnya Desa Pangkalan Nyirih yang mewakili/memperkuat team Indonesia dalam Event Kejuaraan Single Event World Sepak Takraw Championship King’s Cup di Bangkok-Thailand pada 24 hingga 31 Juli 2022 lalu yang bertempat di Aula Kantor Desa Pangkalan Nyirih.

Dalam ajang tersebut Indonesia yang diikuti atau diperkuat oleh Dua Putri Atlet Sepak Takraw asal Kecamatan Rupat, Desa Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis berhasil merebut Juara III.

Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin mengatakan kami sangat terharu dan bangga kalau dicampurkan dengan perasaan sangat luar biasa karena dua Putri kita berhasil masuk kedalam Team  Sepak Takraw Indonesia dan keluar sebagai Juara III.“Walaupun tidak berhasil sebagai Juara I namun kita tetap bangga karena Dua Putri terbaik kita bisa masuk kedalam Team Sepak Takraw Negara kita Indonesia,”ucap Mursalin.

Ditambahkannya, Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Safruddin dan Ibu Khairani yang telah membina Sepak takraw di Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat.“Mudah-mudahan dengan adanya Dua Putri Asal Desa Pangkalan Nyirih yang sama-sama kita ketahui masuk kedalam Team Sepak Takraw Indonesia dan berhasil Juara III bisa membangkitkan semangat buat para Pemuda dan Pemudi lainnya,” terangnya.

Sementara itu Sekcam Rupat Muhammad Zaki mengatakan Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Rupat mengucapkan selamat kepada Ayu Syakira dan Choirunnisa yang telah berhasil masuk kedalam Team Indonesia dan keluar sebagai Juara III pada perhelatan Kejuaraan Single Event World Sepak Takraw Championship King’s Cup di Bangkok-Thailand.

 “Insyaallah, di Tahun depan kami dari Pemerintah Kecamatan Rupat akan memasukkan anggaran untuk pembinaan dibidang Olahraga Sepak takraw dan nanti kita minta kepada para pembina agar berkoordinasi, tutur zaki.

Pada kesempatan tersebut Camat Rupat memberikan bonus spontanitas kepada kedua atlit sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah di raih Ayu Syakira dan Choirunnisa.

Tampak hadir hadir Kasi PMD Agafri, SE, Kapolsek Rupat yang wakili Bhabinkamtibmas, Danramil 04 Rupat diwakili Babinsa, Ketua BPD dan staff, mahasiswa/i KKN IAITF Dumai, mahasiswa/i KKN UNRI serta masyarakat Desa Pangkalan Nyirih.(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments