Bupati H.Edimin Hadiri Penutupan Operasi Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa

 



Labusel,LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri penutupan Operasi Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Air Merah kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Rabu 24/8-2022.Hadir pada penutupan  Operasi  Bhakti TNI Manunggal (TMMD)

Bupati Labusel H.Edimin, Wakil Bupati H.Ahamd  Tanjung S.Ag.Sekda Heri Wahyudi M.S.STP.M.AP.OPd Selingkungan Pemkab labusel,Forkopimda,Camat dan kepala desa,Pimpinan Perusahaan  serta para undangan lainnya.

Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf. Luqman Arief. SIP menutup secara resmi Operasi Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Kabupaten Labuhanbatu

Danrem 022/ Pantai Timur, Kolonel Inf. Luqman Arief. SIP pada acara tersebut, “mengatakan ,”pelaksanaan Operasi Bhakti TMMD ke 114 diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan, gotong royong serta kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mengakselerasikan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan, Selama satu bulan, sejak 26 Juli hingga 24 Agustus, para prajurit, pemerintah dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD.


Disebutkan, Kebersamaan tersebut merupakan sinergitas yang positif antara TNI, pemerintah dan Rakyat  dalam mengantisipasi berbagai persoalan bangsa.“Selaku penanggungjawab operasional TMMD, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan masyarakat yang telah membantu secara moral dan materil, sehingga dalam pelaksanaanya dapat aman dan lancar,” ungkap Danrem.

Lebih jauh disebutkan, TMMD ke 114 tahun 2022 di Kab. Labuhanbatu Selatan, telah dikerjakan secara fisik pembangunan dan perbaikan infrastruktur, diantaranya pembukaan badan jalan dari dusun Gariang Desa Aer merah menuju Dusun tanah putih Desa teluk Panji sepanjang 4, 73 Km.

Pembukaan badan jalan dari Dusun Batang Saponggol menuju Desa Aer Merah sepanjang 6,130 Km, dan pembangunan Tugu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Selain pembangunan fisik, turut dilakukan pembangunan non fisik berupa sosialisasi kepada masyarakat tentang bela negara, tentang hukum, Kamtibmas, narkoba, konten teroris dan radikal dan pengetahuan sosial media.

Menurut Danrem, Kegiatan tersebut dibutuhkan untuk memperkokoh jiwa dan semangat patriotisme untuk bersama Membangun.(IRPAN PUL)

Post a Comment

0 Comments