Beberapa Pasangan Bukan Suami Isteri Terjaring Petugas Polres Lampung Utara


Lampung Utara, LHI

Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022 yang digelar oleh Satuan tugas (satgas) Polres Lampung Utara pada Sabtu 27/8/2022 pukul 22.00 s/d 04.00 wib menjaring beberapa pasangan bukan suami isteri.

Satgas yang di pimpin Kabagops Kompol Arjon Safrie SH selaku Karendal ops itu, selain dari me-razia kepada sasaran kelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan, tempat hiburan, juga di laksanakan razia di hotel hotel dan tempat penginapan lainnya yang ada di wilayah Kotabumi.

Hasilnya, beberapa pasangan bukan suami isteri terjaring oleh petugas saat berada di hotel (SK) jalan Jenderal Sudirman Kotabumi.

Mereka yang terjaring langsung di giring Ka Mapolres Lampung Utara untuk dilakukan pendataan selanjutnya dilakukan arahan / pembinaan, setelah itu mereka di perbolehkan pulang "ujar Kompol Arjon mewakili Kapolres Lampung Utara.

Kepada warga masyarakat, terkait aturan protokol kesehatan Kompol Arjon juga menghimbau agar tetap di patuhi utamanya kewajiban menggunakan masker, menghindari berkumpul. Imbuhnya (Nop/Humas Pol LU)

 

 

Post a Comment

0 Comments