DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Koramil 15/Gemolong Pantau Harga Minyak Goreng Curah


Sragen, LHI

Menindaklanjuti instruksi pemerintah tentang perkembangan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah, Babinsa Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Serka Sumanto mengecek langsung harga minyak goreng curah di wilayah Kecamatan Gemolong, Rabu ( 10/08/2022 ).

Pengecekan harga minyak goreng curah di lakukan Babinsa Koramil 15/Gemolong Serka sumanto  yang di fokuskan kepada penjual atau pengecer kios atau warung. Dari hasil pengecekan dilaporkan di pasar harga minyak goreng curah sesuai dari Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 12.000; sampai dengan Rp. 13.000;.

Sementara itu Danramil Gemolong Kapten Chk Kuat Purnomo mengatakan bahwa kegiatan pengecekan atau pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

Danramil menghimbau masyarakat tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah untuk di wilayah Kecamatan Gemolong  masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah, diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan.(KEMPLU)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments