DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Cibeber Manonjaya Yang Sempat Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Lemas


KOTA TASIKMALAYA---
Sempat dikabarkan hilang sejak hari Minggu (17/07/2022), Asep Domo (54) warga Kampung Babakan Desa Cibeber Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan dalam kondisi lemas pada Selasa Malam, (19/07/2022).

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Encon Muhasan, S.E. menjelaskan bahwa korban ditemukan masih hidup dalam kondisi lemas di Sungai Leuwinangka Kampung Sukahurip Desa Cibeber Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. "Kemarin malam,warga yang sempat hilang, Alhamdulillah sudah ditemukan dalam kondisi hidup," jelasnya, Rabu (20/07/2022) pagi.

Dia menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama BPBD dan Staf Desa telah memastikan korban ditemukan dan menjalani perawatan kemudian diserahkan kepada keluarganya.

Sebelumnya diberitakan salah satu warga bernama Asep Domo (48) warga Babakan RT.010/003 Desa Cibeber, telah meninggalkan rumah sejak hari Minggu (17/07/2022), menurut kakak kandung korban Sumarni, korban keadaannya kurang normal dan dalam kondisi sakit.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta BPBD dan Staf Desa Cibeber bersama-sama menyisir lokasi hingga pelosok sampai sore hari namun tidak ditemukan.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments