Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Pengamanan Aksi Audensi Dari Paguyuban Online Bersatu Se Priangan Timur di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya


KOTA TASIKMALAYA
---- Puluhan Personil Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Pengamanan Aksi Audensi dari Paguyuban Online Bersatu Se-Priangan Timur di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (13/07/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. mengatakan bahwa Puluhan Personilnya di turunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut. "Kegiatan ini melibatkan puluhan personil guna menjamin kondusifitas aksi tersebut," ujarnya.

Selanjutnya Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. saat Apel Pengamanan menekankan untuk pelaksanaan kegiatan ini harus sesuai SOP yang telah ditentukan dan Personil tidak melakukan hal yang kontraproduktif. "Laksanakan pengamanan dengan persuasif dan humanis," tambahnya.

Sementara itu, kegiatan diikuti sekitar 300 massa aksi dari Paguyuban Online Bersatu Se Priangan Timur yang mengajukan beberapa tuntutan dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Muslim dan beberapa Ketua Komisi serta Perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya.

"Kami berikan Himbauan kepada para Peserta Aksi untuk menyampaikan tuntutannya dengan baik agar selama kegiatan berjalan kondusif," ungkapnya.

Setelah melakukan audensi di Ruang DPRD namun tidak menghasilkan kesepakatan, para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib. "Kami mengapresiasi kepada Peserta Aksi dan Personil Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan Pengamanan, sehingga kegiatan dari awal hingga selesai berjalan kondusif," pungkasnya.(HMS)

 

Post a Comment

0 Comments