Korban Tenggelam di Pantai Legokjawa Sudah Ditemukan,Tim SAR Gabungan Langsung Melakukan Evakuasi



Pangandaran LHI

Alhamdulillah, di hari ketiga wisatawan korban tenggelam di Pantai Legokjawa Pangandaran ditemukan oleh nelayan setempat dalam keadaan meninggal dunia, tim SAR Gabungan langsung melakukan evakuasi korban.

Hal serupa di sampaikan oleh Ketua Tim SAR Barakuda Kabupaten pangandaran Sakio, korban tenggelam atas nama Sharul Hidayah (13), asal Dusun Cibangun kaler, Desa Ciherang Kecamatan Cibeurem, Kota Tasikmalaya, merupakan Anggota Ikatan Remaja Masjid (IREMA) Nurul Huda Kota Tasikmalaya. Sabtu (9/7/2022)

Pada hari ke tiga ini, Alhamdulillah korban telah ditemukan oleh nelayan setempat, Tim SAR Gabungan langsung melakukan evakuasi, jelas Sakio."Jasad Sharul Hidayah ditemukan nelayan sekitar radius 2 Mil dari lokasi di mana korban tergulung dan terseret ombak besar dan akhirnya hilang tenggelam di pantai Legokjawa, selanjutnya TIM SAR Gabungan membawa korban ke Puskesmas Legokjawa kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," tambah Sakio.

“Alhamdulillah karena korban sudah ditemukan dan operasi SAR juga sudah ditutup, saya juga berpesan kepada seluruh pengunjung agar lebih berhati hati dan memperhatikan rambu rambu pantai, terutama saat melakukan aktivitas berenang di pantai, agar tidak ada lagi korban yang lain” Pungkasnya. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments