Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Pelepasan Personil Polri yang Purna Bakti


KOTA TASIKMALAYA
----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melepas Personil Polri dan ASN  Polri yang Purna Bakti di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (01/07/2022).

"Kita akan tiba saatnya, semuanya akan memasuki masa Purna dari Institusi yang membesarkan dan menghidupi kita," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan Selamat dan Ucapan Terima kasih atas Pengabdiannya selama ini dan sukses telah memasuki masa Purna Bakti.

Kegiatan pelepasan Personil yang memasuki masa Purna Bakti diawali dengan Upacara Pedang Pora kemudian dengan Pengawalan menaiki Jeep Willys berkeliling Start dan Finish di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kompol Purn. Didik Rohim Hadi, S.H., M.Si. mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang mengadakan Acara Pelepasan Personil Polsi dan ASN yang Purna Bakti. "Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya, kegiatan ini merupakan Kehormatan dan Kebanggaan bagi kami yang memasuki masa Purna bakti," ungkapnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments