Kanit Binmas Polsek Manonjaya Hadiri Kegiatan Seni Tradisional Sepak Bola Ikat Kaki, Sambut Hari Kemerdekaan Ke-77 dan Hari Jadi Desa Margaluyu Ke-38


KOTA TASIKMALAYA
----- Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi Gawisa menghadiri kegiatan Seni Tradisional Sepak Bola Ikat Kaki dalam menyambut HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Ke-38 Desa Margaluyu Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (13/07/2022).

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Encon Muhasan, S.E. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari jadi Desa Margaluyu Ke-38. "Hal ini sebagai upaya melestarikan budaya dan menanamkan rasa persatuan," ujarnya.

Kegiatan seni tradisional sepak bola ikat kaki dibuka oleh Camat Manonjaya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kesempatan untuk menjalin persaudaraan masyarakat Desa Margaluyu.

Sementara iti Kepala Desa Margaluyu Dian Cahyadinata  menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai momentum untuk melestarikan budaya. "Mari kita dukung kegiatan ini, karena seni tradisional sepakbola ikat kaki merupakan simbol kesiapsiagaan kita dalam menghadapi situasi apapun, semoga Desa Margaluyu nanjeur saluyu yaitu menjaga kebersamaan, menjunjung tinggi persaudaraan dan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan," tegasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments