Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Camat Tanah Putih Buka Secara Resmi Turnamen Badminton Sekecamatan TPTM


Rokan Hilir- LHI

Hari ini Senin (25/07/2022) resmi pembukaan Turnamen Badminton Se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir oleh bapak Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan,SSTP, MSI  di lapangan Persatuan Bulu Tangkis (PB) Kepenghuluan Labuhan Papan .

Yang juga di hadiri oleh Ibu Anggota Dewan Kabupaten Rokan hilir Elfa Rinda,S.Pd , Bapak IPDA Irwandy H Turnip SH., MH selaku Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Datuk Penghulu Melayu Tengah abangda Ismar Khozali, A.Md.Kep  dan Datuk Penghulu Batu Hampar atau yang diwakili oleh adinda  Sekdes Faryat Budiman, Serta tokoh masyarakat desa labuhan papan dan masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Ribuan ucapan terimakasih  di sampaikan oleh datuk Penghulu Labuhan Papan Ahmad Sunardi,Amd.,AK kepada segenap panitia, yang saling bahu membahu guna untuk untuk melaksanakan acara turnamen ini dengan lancar.

Turnamen ini di ikuti oleh setiap siswa dari perwakilan setiap Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan juga para atlet bulu tangkis Se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

"Bangga jugalah rasanya saya selaku Kepala Desa Labuhan Papan karena turnamen ini di adakan di desa yang saya pimpin, artinya generasi muda Tanah putih khusus nya Labuhan papan  masih peduli dengan olahraga ketika yang sama sama kita ketahui virus gadget  sangat merusak mental anak anak kita." Kata Ahmad Sunardi kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp.

"Diturnamen ini pelan pelan kita bangun kembali mental anak anak dan atlet-atlet badminton kita untuk bisa tampil di dunia olahraga khusus nya di olahraga Badminton ini dan pelan pelan juga kita alihkan dunia anak anak kita dari yang sering habiskan waktu dengan gadget ke pola hidup yang lebih sehat dengan cara olahraga."

Datuk Penghulu Mudo ini juga berharap kapada semua elemen dan masyarakat untuk memeriahkan turnamen ini, dan semoga dari turnamen ini bisa melahirkan bibit atlet Badminton dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang kita cintai. Yang di kemudian hari bisa membangga kan nama kampung kita di kancah nasional mapun internasional."Saya atas nama Kepenghuluan labuhan papan mengucapkan selamat bertanding, mari kita junjung tinggi sportivitas!!!" Tutup Datuk Penghulu Mudo ini."(SB)*

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments