Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bupati Pangandaran Lantik Pengurus Forum Pondok Pesantren Masa Khidmat 2022-2027

 



Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Pangandaran Masa Khidmat 2022-2027, di Aula Setda Kabupaten Pangandaran Kamis (21/07/2022).

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua Forum Pondok Pesantren Provinsi Jawa Barat KH. Edi Komarudin, Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran Ma'ruf Zarkasih.

Mengawali sambutannya Bupati Pangandaran mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran masa khidmat 2022-2027, Ia menuturkan bahwa pesantren menjadi fundamen utama dalam rangka pembinaan umat

H Jeje Wiradinata  juga menuturkan bahwa pesantren menjadi fundamen utama dalam rangka pembinaan umat. "Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran sedang membuat regulasi dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan pesantren.

“Tugas utama pesantren adalah tentu pendidikan pembelajaran yang saat ini bisa berjalan dengan baik, tetapi tentu pesantren bisa menompang kehidupan disekitarnya”ujarnya.

Selain itu juga pesantren harus mampuh memberikan pendidikan kepada masyarakat, pungkasnya. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments