Begini Kata Bupati Edimin, Saat Berkunjung Ke Kementerian Perhubungan RI


LABUSEL, LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin jemput bola lagi ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus berbenah setelah berhasil bekerjasama dengan menteri perhubungan terkait Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), kini Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin terus menjalin silaturahmi lagi dengan Kementerian Perhubungan dan disambut baik oleh Dirjen perhubungan darat Hendro Sugianto di kementerian perhubungan Republik Indonesia, Selasa (26/07/22).

Bupati H. Edimin berharap kunjungan silaturahmi ini dapat bekerjasama dengan baik antara pemkab Labusel dengan Kemenhub dan yang pastinya bermanfaat bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkhusus di bidang pendidikan dalam hal ini sekolah kedinasan.

“Kunjungan ini merupakan kedua kalinya kita datang ke sini, mudah mudahan hubungan yang baik ini bisa menjalin kerjasama yang baik antara daerah dengan pusat, pertemuan pertama kita berhasil mendapatkan beasiswa dari STTD untuk putra/putri labuhanbatu selatan yang di naungi oleh kementerian perhubungan” ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan Beliau dan jajarannya terus berupaya menjemput bola, berbagai program yang bisa dikerjakan dan membawa kebaikan bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan

“kami akan berusaha keras untuk jemput bola ke pusat, pertemuan kedua ini mudah mudahan bisa bermanfaat kepada masyarakat. saya belum bisa memberikan bocoran mengenai pertemuan kedua ini karna masih bnyak lagi kordinasi yang akan kami lakukan termasuk ke Senayan,” ungkap H. Edimin. (irpan pul)

Post a Comment

0 Comments