DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

AKBP Nurhadi Ismanto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Yang Berprestasi Dan Pemberian Reward

 


Rokan Hilir -LHI

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-76,  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara Kenaikan pangkat bagi personil yang berprestasi .Upacara kenaikan pangkat dan pemberian reward digelar di Lapangan Apel Mapolres, Jum,at 01/07/2022.

 Sebanyak 35 Personil Polres Rokan Hilir ,Polsek Jajaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari Ipda ke Iptu 1 Personil, Bripka ke Aipda 20 personil, Brigadir ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigadir 1 personil dan Bripda ke Briptu 8 Personil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian kinerja, dedikasi, moralitas dan loyalitas terhadap institusi.

“Dengan dinaikkan pangkat, tentunya disertai dengan beban tanggung jawab yang lebih besar dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara . Penghargaan ini untuk memberikan motivasi kepada anggota dan keluarga juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ". Ucap AKBP Nurhadi dihadapan personil .

Lebih lanjut, Konsekuensi atas kenaikan pangkat hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih ,membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang ini dan yang akan datang.

Kita menyadari bahwa apa yang diharapkan masyarakat terhadap Polri belum maksimal, kritikan atau hujatan yang disampaikan masyarakat kepada Polri jangan membuat merasa sakit hati tapi jadikanlah hal itu untuk memacu kinerja yang lebih optimal dan profesional karena tanpa kritikan dan saran serta masukan kepada kepolisian.

Diakhir kegiatan Bapak Kapolres kembali menyampaikan rasa terimakasihnya dan penghargaan yang diberikan tentunya tidak sebanding dengan pengorbanan yang diberikan, perhargaan ini wujud kepedulian dan jalinan sinergitas kemitraan untuk bersama memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments