Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pangandaran Adakan Kegiatan Bhakti Sosial



Pangandaran LHI

Kepolisian Resor Pangandaran, Jawa Barat menggelar bhakti sosial dan sunatan massal untuk masyarakat dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara di aula Mapolres Pangandaran, Jumat (17/06/2022).

Pada sunatan massal itu, Polres Pangandaran juga menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 dan pembagian 100  paket sembako yang disambut antusias masyarakat setempat.

Kepala Polres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., M.H menjelaskan, kegiatan itu menyambut Hari Bhayangkara 2022 yang jatuh setiap 1 Juli.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, pihaknya mengajak masyarakat segera melaksanakan vaksinasi COVID-19, sedangkan warga yang ingin memeriksakan kesehatan juga bisa langsung dilayani oleh petugas kesehatan.

Ia menjelaskan kegiatan sunatan massal tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepolisian setempat kepada masyarakat."Kami melakukan kegiatan sosial ini, sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat," katanya.

Ia mengharapkan kegiatan-kegiatan itu bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Pangandaran..

Masyarakat yang anaknya di sunat mengucapkan terima kasih kepada Polres Pangandaran yang telah menyelenggarakan baksos dan vaksinasi COVID-19 di daerah setempat."Kegiatan bhakti kesehatan ini, yang disambut antusias masyarakat diikuti sekitar 100 orang lebih warga dan dapat berjalan lancar dan sukses," pungkas dia.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments