PTPN-III (Persero) Distrik Labuhan Batu-II Menyalurkan Bantuan TJSL Teriwulan-I Tahun 2022.


LABUHAN BATU, LHI.

Pada triwulan-I Tahun 2022 ini PTPN III (Persero) Distrik Labuhan Batu II (DLAB2) kembali menyalurkan Bantuan Program Bina Lingkungan yang merupakan tanggung jawab sosial lingkungan usulan dari Kebun wilayah Distrik Labuhan Batu II (DLAB2) mencakup desa-desa sekitar operasional perusahaan pada tanggal 15 Juni 2022 bertempat di Aula PTPN III Distrik Labuhan Batu II.

Dalam sambutan General Manajer Distrik Labuhan Batu-II Bapak Dedi Ariandi,SP di dampingi Manajer Kebun Sei Baruhur (M.D.N Manullang, SP. M.MA) Manajer Kebun Aek Torop (Sabar Saragih, SP) Manajer Kebun Aek Raso (Suparlan, SP), dan Kepala Bidang Umum & Pembiayaan DLAB2 (Ali Imran Lubis, SH) menyampaikan bahwa Bantuan Bina Lingkungan pada periode ini disalurkan kepada Desa Beringin Jaya, Desa Aek Batu dan desa Aek Raso dengan nilai seluruhnya Rp. 176.617.724,- semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Kebun/PKS PTPN III wilayah Distrik Labuhan Batu II dan keberadaan PTPN III dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat. Adapun objek penerima bantuan Bina Lingkungan pada triwulan I tahun 2022 adalah:

 .    1. Pondok Pesantren Tahfidz dan MDTA Ilya Al Fath yang terletak di Desa Aek Batu Dusun Simpang Mulia.

2.    2. Gereja Kemenangan Iman Indonesia yang terletak di Desa Aek Batu.

3.    3. Kantor Koramil 11 Kota Pinang untuk Pembelian 1 Unit Komputer yang terletak di Koramil 11 Kota Pinang.

4.    4. Masjid Ar-Rahman yang terletak di Komplek Perumahan Griya Nusa Tiga Desa Aek Batu.

5.   5. SD Negeri 07 Beringin Jaya yang terletak di Afd. III Desa Beringin jaya untuk Pembelian 2 (dua) buah Komputer.

6.    6. Gereja HKBP Afd. V Sei Baruhur yang terletak di Afd. V Sei Baruhur Desa Beringin Jaya.

7.    7. Masjid Baitul Jannah Afd. B/VIII Aek Raso PIR yang terletak di Desa Aek Raso.

Keseluruhannya bantuan Bina Lingkungan dalam bentuk donasi tunai ditransfer ke masing-masing rekening objek bina lingkungan.

Mewakili penerima bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dari Pondok Pesantren Tahfidz dan MDTA Ilyas Al Fath (Ahmad Rifaii, SE) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan respon yang baik dari PTPN-III Distrik Labuhan Batu-II, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, dan kiranya PTPN-III (Persero) semakin maju dan Jaya serta Karyawan Pimpinan dan Pelaksana seluruh PTPN III (Persero) diberi kesahatan.

Post a Comment

0 Comments