PTPN III Kebun Sisumut Bantu Korban Kebakaran di Dusun Sijambu


Labusel,LHI

Telah terjadi kebakaran atas 3 pintu rumah di Dusun Sijambu Desa Sisumut Kec Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari ini Minggu 19 Juni 2022 pukul  09.10 WIB yang menghanguskan seluruh isi harta benda yang tidak sempat diselamatkan.

Berkaitan dengan hal di atas, manajemen PTPN III Kebun Sisumut bergerak cepat untuk  memberikan bantuan yang dibutuhkan berupa beras,mi instansi,minyak makan,telur dan gula serta pakaian sehari hari .

Pada saat penyerahan ,Manajer Kebun Sisumut Syahrudi Alfalah Sinaga yang diwakili oleh Askep Rayon A, Rudi Arianto didampingi APK Sonny Ville Milala disaksikan juga oleh Kepala Desa Sisumut menyampaikan kiranya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang mendapat musibah tersebut,dan berjanji akan memberikan bantuan tambahan sesuai kebutuhan dikemudian hari.

Kepada salah satu korban atas nama Heppi Surianto yang juga merupakan karyawan PTPN3 Kebun Sisumut disarankan dapat langsung menempati rumah karyawan yang disediakan,dan PTPN III akan menyiapkan peralatan dan kebutuhan pokok .(IRPAN PULUNGAN)***

 

 


Post a Comment

0 Comments