DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Rohil Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2022,Personil Utamakan 3S



Rokan Hilir -- LHI

Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, S.T pimpin kegiatan latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 yang bertempat di Aula Patriatama Mapolres. Sabtu 11 Juni 2022

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat/Sie Polres Rokan Hilir, Kasidokkes Polres beserta Personel yang terlibat Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022.

Dalam pengarahannya, Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, S.T menyampaikan dihadapan personil lantas, digelar latihan ini agar pelaksanaan tugas operasi Patuh Lancang Kuning 2022 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan Lat Pra Ops adalah sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Jadi dalam operasi ini harus utamakan cara Humanis 3S yakni Senyum, Sapa, Salam.

Terkait operasi yang digelar harus dilakukan pemetaan terhadap daerah rawan laka lantas dan pelanggaran lainnya. Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan. Mulai dari tanggal 13 sampai 26 Juni 2022. jelasnya Waka Polres.

Diharapkan untuk Dokkes Polres Rokan Hilir terlibat dalam peran serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi personel selama Operasi Patuh. Mengakhiri arahannya, Waka Polres Rokan Hilir meminta kepada peserta Lat Pra Ops untuk menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments