Kapolres AKBP Andi Yul Tutup Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

 


Meranti ,LHI
- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, pada Ahad (26/6/2022) sore, menutup secara resmi turnamen tenis lapangan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Jln Pertis, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Pada acara penutupan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan sebagai peran serta Polres Kepulauan Meranti dalam menghidupkan gairah olahraga di Kepulauan Meranti.

"Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal kejayaan prestasi olahraga di Kepulauan Meranti. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor tenis lapangan yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang bertalenta," harapnya.

Di kesempatan itu, AKBP Andi Yul menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil meraih prestasi dalam turnamen Tenis Lapangan tersebut."Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini, maka silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik kedepannya, terlebih  dapat memajukan Meranti dalam bidang olahraga," ucapnya.

Usai menutup turnamen, Kapolres AKBP Andi Yul menyerahkan hadiah berupa uang tunai dan tropi kepada para pemenang turnamen tenis lapangan yang perdana dilakukan secara bersama Pelti dan PT ITA tersebut.

Adapun para pemenang dalam turnamen ini antara lain, juara 1 Grup D (Wan Syamsir, Jon Raker,  Ijal, Bambang, Maryana, dan Rama). Juara 2 Grup C (Ajir, Feri, Ari, Ardede, Atai, dan Jon Br). Sedangkan Juara 3 Grup B (Girang, Ade, Subarno, Boti, Iqbal, dan Mahmud).

Bambang, peserta juara I pada turnamen ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan turnamen tenis lapangan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tersebut."Semoga Polri semakin jaya dan presisi. Mudah-mudahan ajang ini dapat menjadikan para petenis lapangan, khususnya di Selatpanjang semakin baik dan maju," ucap Bambang.

Kegiatan penutupan turnamen ikut dihadiri Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kepala Imigrasi Selatpanjang Maryana SSos MA, dan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H Muhamad Mukmin. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres)

 

 

Post a Comment

0 Comments