Hadiri Acara Halal Bi Halal PT Alief Wayka News,Ini Pesan Wakil Bupati Way Kanan



Way Kanan- LHI

Meskipun sudah sebulan berlalu suasana Idul Fitri 1443 H tahun 2022 namun hingga hari ini, Rabu (08/06/2022) hari yang fitri masih terasa di lingkungan kerja PT Alief WayKa News yang Menaungi tiga redaksi media online yakni Kabarwaykanan.Com, PutraWayKa.Com dan BeritaIndoTerkini.Com dengan menggelar Halal Bihalal di Kantor PT Alief WayKa News Kampung Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Acara yang digelar dengan penuh Hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agenda tersebut nampak di hadiri Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T, Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Way Kanan Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M, Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP, Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H, Kepala Kampung Tiyuh Balak M. Saleh, Kepala Kampung Banjar Masin Idrus, Kepala Kampung Vera Yuliastuti, A.md, Tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua organisasi, LSM dan hadirin yang sempat hadir.

Sekilas dalam Sambutannya menyampaikan, mengenai profil PT Alief WayKa News tentang pergerakan di bidang media online informasi mengenai ketiga redaksi naungannya dan meminta dukungan kepada semua pihak untuk mempermudah kinerja jajaran dari pada media naungan PT Alief WayKa News demi tercapainya kinerja perusahaan agar lebih maksimal dalam menjalankan kinerja dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan tentunya,”Ungkap Nurman Fauzi, S.Pd Dalam sambutannya.

Kemudian, Sambutan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T, Dalam sambutannya beliau mengucapkan Terimakasih dan memberikan dukungan sekaligus apresiasi terhadap pemberitaan dan kinerja yang baik kepada seluruh jajaran manajemen PT Alief WayKa News yang telah menyajikan pemberitaan – pemberitaan guna meningkatkan performa demi tercapainya kinerja perusahaan agar lebih maksimal dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

“Saya sangat apresiasi PT Alief WayKa News, Jajaran Redaksi, Wartawan yang ada di Way Kanan teruslah menjalankan tanggung jawabnya masing-masing, dan menyajikan pemberitaan sesuai fakta dan akurat,” Harap Ali Rahman.

Halal Bihalal ditutup dengan tausyiah dan Do’a Ust. Ibrahim Al Bajari Semoga Halal Bihalal dapat merekatkan tali silaturahmi di antara Keluarga Besar antara PT Alief WayKa News dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan semua Instansi terkait yang ada di Bumi Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan.(NOPRI)****

 

Post a Comment

0 Comments