Dikmas Lantas Tentang Keselamatan Berlalu lintas Kepada Pengemudi Angkutan Orang Dan Barang Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya Tahun 2022


KOTA TASIKMALAYA
---Dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya melaksanakan Dikmas Lantas ke Kantor J&T Ekspress dan Pool Bus Primajasa, Kamis (16/06/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Plt. Kasat Lantas Iptu Soni Alamsyah mengatakan bahwa personilnya melaksanakan Himbauan kepada pengemudi angkutan orang dan barang dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

"Selain memeriksa kelengkapan juga Himbauan Kamseltibcarlantas dan Prokes," ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut hari ini dilaksanakan di Kantor J&T Ekspress Jalan Gubernur Sewaka dan Pool Bus Primajasa Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya. "Upaya kami Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota meningkatkan sinergitas untuk menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dan pengguna jalan dalam menciptakan kondusifitas dan kamseltibcarlantas, "tambahnya.

Diharapkan dengan Ops Patuh Lodaya 2022 bisa menekan angka pelanggaran dan menurunkan jumlah fatalitas kecelakaan dan mendukung pemerintah dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(HMS)****

 

 

Post a Comment

0 Comments