Dihadiri Penceramah Ust Dedi Syafri,S.Ag Polres Rohil Beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Binrohtal Dan Doa Bersama


Rokan Hilir—LHI.

Polres Rokan Hilir beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan yasinan dan doa bersama dengan tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh". Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-ikhlas Polres Rokan Hilir. Kamis 30 Juni 2022.

Giat yasinan dihadiri oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, PJU Polres Rokan Hilir, Para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir, Penceramah Ust Dedi Syafri,S.Ag dan Personil Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan pelaksanaan kegiatan Doa Bersama dan Binrohtal dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan. Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kita lebih baik dengan didasari dengan landasan agama yang kuat”, ujarnya.

Kegiatan yasinan dilakukan bagi personil Polri yang beragama muslim dan ibadah bagi yang nasrani dilingkungan Polres maupun Polsek Jajaran dalam menyambut Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke -76. Meski ditengah-tengah kesibukan Polri juga ingin selalu mendekatkan diri pada Tuham YME dengan cara Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) serta yasinan sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Semoga kita semua di beri kesehatan, kelancaran, ketentraman, keamanan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya dan tetap jaga kekompakan. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments