DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Ciamis Dalam Rangka Hari Jadi Ke 380 Kabupaten Ciamis


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ciamis dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-380 Kabupaten Ciamis, bertempat di Pendopo Bupati Ciamis - Gd. Rapat Paripurna DPRD Kab. Ciamis. Minggu, 12 Juni 2022.

Tema pada peringatan Hari Jadi Kab. Ciamis tahun ini adalah “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-380, Ciamis Sinergis Tuntaskan Pandemi,"

dengan slogan "Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh".

Pada kesempatannya, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis, meskipun selama dua tahun kebelakan kita merasakan perjalanan yang terasa pahit, getir akibat pandemi, namun itu semua Alhamdulillah kita bisa melewatinya.

Meski begitu, dalam proses yang panjang tersebut perkembangan pembangunan Kabupaten Ciamis dari waktu ke waktu mengalami kemajuan.“Hal yang patut disyukuri bersama adalah bahwa perkembangan pembangunan di Kabupaten Ciamis dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan dengan berbagai capaian-capaian penting yang diraih sampai dengan saat ini, ” pungkasnya.(AS)***

 


Post a Comment

0 Comments