DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati dan Wabup Rohil Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jema'ah Haji Menuju Embarkasi Antara





Rokan Hilir - LHI

Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH menghadiri acara pelepasan jemaah haji kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menuju Embarkasi Antara kota Pekanbaru, Rabu (22/6/2022).

Hal ini merupakan rangkaian dari jadwal keberangkatan rombongan jemaah haji tersebut, yang mana selanjutnya pada keesokan harinya Kamis 23 Juni 2022 sekitar pukul 05.00 dijadwalkan berangkat langsung ke kota Jedah melalui Kota Batam Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu, pemerintah daerah juga memberikan bantuan uang saku kepada masing-masing jemaah haji, sekedar untuk meringankan saat di tanah suci nanti nya.

Rombongan jemaah haji Kabupaten Rohil masuk pada Kloter 8 yang mana tergabung didalamnya yaitu Kabupaten Bengkalis, Kuansing, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH yang didampingi oleh Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa pada saat pelepasan, jemaah haji Rohil seluruhnya dalam kondisi sehat."Alhamdulillah rombongan jemaah haji kita masih dalam kondisi baik sehat walafiat, hasil dari tes PCR sebelumnya semuanya Negatif," katanya.

Pemerintah Daerah lanjutnya, berharap agar para jemaah fokus melaksanakan rangkaian kegiatan haji dengan baik dengan tidak memikirkan hal yang lainnya. "Selamat pergi dan selamat pulang ke Kabupaten Rohil nanti nya, semoga menjadi haji yang mabrur," pungkasnya

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut Dprd Rokan Hilir Risben Nduari, Kemenag Rohil, Dishub Rohil Susilo Widagdo S.sos. Kabag Kesra H Hasbullah serta Tokoh Masyarakat Azhar Syakban dan Nasrudin Hasan."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments