Aksi Sosial GMRB Salurkan Bantuan Ke Musholla Nurul Abadi Pedamaran




Rokan Hilir -LHI

Jajaran pengurus Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rohil menggelar aksi sosial. Aksi sosial kali ini digelar di Musholla Nurul Abadi Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Jumat (17/6/2022).

Melalui program yang dikemas dengan tema Safari religi, puluhan millenial yang tergabung dalam organisasi Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rohil ini menyerahkan bantuan berupa Soundsystem, Sajadah, Toa, dan Plang nama Musholla.

Berdasarkan pantuan dilapangan, kedatangan Pengurus GMRB Kabupaten Rohil ini disambutlangsung oleh Ketua dan Bendahara Musholla Nurul Abadi. Kegiatan tersebut berlangsung dengan suasana akrab.

Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan  mengatakan bahwa program Safari Religi ini merupakan inisiasi dari pengurus GMRB Kabupaten Rohil untuk mewujudkan cita-cita berdirinya GMRB.

"Sebagai salah satu komitmen untuk mempertahankan cita-cita berdirinya GMRB, millenial harus tetap eksis menggalakkan aksi sosial. Oleh sebab itu, saya akan tetap mendorong agar teman teman GMRB agar tetap aktif pada kegiatan sosial. Sehingga, cita-cita GMRB untuk menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat bisa kita raih," katanya.

Sementara itu, sejumlah pengurus GMRB Kabupaten Rohil lainnya juga mengaku sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Safari religi tersebut.

"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, bercerita dan bersilaturahmi," Ujar Fadhli Wakil Ketua GMRB Kabupaten Rohil

Ditempat yang sama Pengurus Musholla Nurul Abadi Syarifudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus GMRB.

"Kami sangat bangga ada anak anak muda yg menggelar kegiatan positif seperti ini. Terimakasih Ketua GMRB atas bantuannya untuk Musholla Nurul Abadi," sebutnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments