Tokoh Generasi Muda, Muhammad Fadhly,SH Putra Meranti Bupati 2024-2029


Meranti LHI

Bergulirnya figur generasi muda putra Kabupaten Kepulauan Meranti termuda di Riau, Muhammad Fadhly, SH satu-satunya figur bupati 2024-2029 yang akan datang. Kabupaten Kepulauan Meranti sangat memerlukan tokoh figur genersai muda yang sangat berkualitas, berpengalaman, serta berpendidikan untuk memimpin atau menjadi bupati pada periode 2024-2029 yang akan datang!

Dengan berhembusnya figur Kepulauan Meranti bupati 2024-2029, Muhammad Fadhly, SH lulusan  pendidikan di Yogykarta sangat membawa angin segar di Kepulauan Meranti sebagai bupati Kepulauan Meranti.

Oleh sebab itu, Muhammad Fadhly, SH tokoh figur generasi muda adalah sebagai aset figur Kepulauan Meranti. Menurut keterangan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat kepada LHI di selatpanjang mengatakan bahwa Muhammad Fadhly,SH sebagai bupati Kepulauan Meranti dari tokoh generasi muda yang pertama kali memasang baleho dikawasan jalan poros menuju Pelabuhan Pelindo Selatpanjang kawasan turun naiknya penumpang dari Kapal Feri keberangkatan masyarakat. Bak kata pepatah sesepuh tua “Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlewati”. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments