Siswa Kelas XII SMAN 1 Parigi Lulusan 2021/2022, Melaksanakan Kegiatan Pelepasan dan Perpisahan


Pangandaran LHI

SMAN 1 Parigi laksanakan kegiatan pelepasan Siswa dan Siswi lulusan tahun ajaran 2021-2023 yang bertepat di gedung olahraga Saja Ardiyasa. Rabu (25/5/2022).

Di acara tersebut,hadir Kapolsek Parigi IPTU Ade Suherman, Danramil yang diwakili Babinsa Koramil 1321, Kepala Sekolah SMAN 1Parigi Drs.H Nana Priatna M.Pd, dan puluhan orang tua siswa.

H. Nana Priatna selaku kepala sekolah melalui Humas SMAN 1 Parigi Didin Burhanuddin menyampaikan, meski masih masa transisi vandemi covid-19 Alhamdulillah pada kesempatan ini kami keluarga besar SMAN 1 Parigi dapat menyelenggarakan kegiatan pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2021-2022.

Didin berharap, setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun melalui UNBK sebagai tolak ukur keberhasilan siswa dalam mengikuti proses pelajaran di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), tiba saatnya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi/keperguruan tinggi,disamping itu agar cukup ilmu sekaligus bekal kehidupan kelak dimasa yang akan datang.

 

Didin menambahkan, untuk siswa dan siswi lulusan SMAN 1 Parigi tahun ajaran 2021/2022, baik yang melanjutkan pendidikan maupun yang akan mencari pekerjaan, saya do'akan semoga diberi kemudahan dan kelancaran, suatu saat nanti jangan lupa kepada para guru yang selama ini mendidik kalian, katanya.

Acara pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2021/2022 di ikuti 442 siswa yang lulus.

Alhamdulilah berkat kegigihan dan sinergitas antara para guru, kepala sekolah dan siswa juga orang tua siswa, SMAN 1 Parigi banyak meraih prestasi, baik dari tingkat pemerintah daerah maupun provinsi, jelasnya.

"Dalam momentum kegiatan pelepasan siswa ini, Didin berpesan, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalanan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang.

Masih kata dia, harapan kami untuk orang tua siswa untuk mendorong agar para anak anak dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Lebih lanjut, Didin mewakili seluruh guru SMAN 1 Parigi, mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai para guru untuk mendidik anak anak dalam menuntut ilmu di SMAN 1Parigi.

"Jikalau ada kesalahan maupun kehilapan yang dilakukan guru pengajar kami mohoh dimaafkan, paparnya.

Selain itu harapan kami kepada para siswa-siswi kelas XII yang melaksanakan kegiatan perpisahan ini untuk terus dapat menjaga nama baik SMAN 1Parigi, semoga ilmu yang ananda dapatkan di sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita-cita, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments