Menghadiri Halal Bihalal, Wakil Bupati Bengkalis Puji Musisi Lokal


Bengkalis ,LHI

Alhamdulilah kita sama sama berdoa kepada ALLAH SWT.tahun ini kita di perboleh kan, mengadakan Halal bihalal..selama ini sudah tiga tahun kita tidak melaksana kan Halal bihalal. Kerena di landa pandemi covid 19 di negara indonesia dan negara yang ada di dunia ini. Mudah mudahan covid 19 ini bisa berhakir di negara kita dan negara lain nya. 

Hal tersebut di sampai kan wakil Bupati Bengkalis dalam acara menghadiri halal bihalal di lapangan tugu Bengkalis yang di taja musik sholawat kabupaten Bengkalis,minggu malam/15/05/2022.

Tampak hadir ketua tim pengerak PKK kabupaten Bengkalis.Hj siti aisyah.staf ahli Bupati johansyah sayfri.mantan bupati inhu,yopi arianto,kapolres Bengkalis, AkBP Hendra Gunawan, ketua mui Bengkalis H. Amrizal,dan turut hadir dato'tamimi seregar sutradara senetron dan tlim malaysia.


Dalam kesempatan ini,wakil Bupati Bengkalis, H.Bagus santoso mengucap kan terima kasih dan apresiasi kepada ketua dan panitia penyelenggara boeloeh prindoe." Ini sebagai wujud kepedulian kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi,mari kita bersama sama menyatukan hati,menyatukan niat, menyatukan ihktiar untuk kedepan nya kabupaten Bengkalis lebih baik'ungkap wabup.

Ia juga menyebut kan negeri kita ini,di harumi oleh seorang anak remaja lulu hikmah apriyani merupakan juara satu nasional, lomba syair ramadhan tahun 2022." Selain itu juga, kita memiliki musisi lokal,single ramadhan 2022.berjudul"ya AllAH ya Rasullah" Beben dan aprilia humaira.yang merupakan seorang bakat cilik lokal,single idul fitri 2022*sholawat jagat dan musik band shalawat budak lulu perindu nabi(boeloeh prindoe) merupakan musisi anak watan kabupaten Bengkalis'terang wabup.

"Harapan kita, kepada generasi muda anak negeri ini, sebagai agend of change, jangan berdiam diri,asahlah kemampuan dan keahlian yang di miliki untuk negeri yang kita cinta ini'ungkap Bagus.

Acara halal bihalal di meriah kan dengan musik dan antusias masyarakat di malam minggu yang meriah*tutup. (Aula Achmad. )***

 

 


Post a Comment

0 Comments