DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Malam Takbir Petugas Gabungan di Siagakan di Mapolres Banjar

 

Banjar, LHI- Polres Banjar Polda Jabar - Menjelang malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Banjar menggelar apel gabungan di halaman Mapolres Banjar. (01/05)


Apel yang digelar pukul 16.00 WIB tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dan dihadiri segenap unsur Forkopimda Kota Banjar di antaranya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos., Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Kalak BPBD, serta Tenaga Kesehatan, BPBD, Dishub, Satpol PP, Damkar, ORARI, RAPI, dan Pramuka.


Dalam amanatnya, Kapolres Banjar menyampaikan, bahwa pasukan gabungan nantinya akan mengantisipasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pada kegiatan pengamanan perayaan malam takbiran.


“Mereka nanti akan berjaga di setiap pos pengamanan dengan target terbangunnya situasi yang kondusif,” kata Kapolres Banjar


Kapolres menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta tercapainya sinergitas pola pengamanan yang komprehensif, menurutnya harus dilandasi dengan sikap saling memahami peran dan tugas masing-masing.


“Petugas yang dilibatkan dalam pengamanan malam takbiran nanti, seluruhnya berjumlah 175 anggota. Jaga kekompakan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.(E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments