Kopda Mulyono Komsos dan Berikan Motivasi Pelaku UMKM


Surakarta, LHI

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kopda Mulyono memberikan motivasi kepada salah satu pelaku UMKM yang berada di wilayah binaanya, Minggu, Pukul 10.00 Wib (22/05/2022)

Kopda Mulyono selaku Babinsa mendatangi rumah yang merupakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang pengembangan usaha tenun dan menjahit. Pemilik UMKM Fatimah RT 4 RW 15 kalilarangan, Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Ditengah masa pandemi covid-19 saya (Babinsa) berharap usaha mikro kecil dan menengah pembuatan Tenun dan Menjahit agar terus berusaha bangkit dari kesulitan ekonomi seperti saat ini dengan semangat bekerja kita pasti bisa,”tegasnya

Sudah pasti dengan kondisi pandemi seperti saat ini penghasilan para pelaku UMKM akan menurun, sebab itulah saya selaku Babinsa berikan motivasi dan semangat agar pelaku UMKM dapat bertahan dan berkembang di masa-masa sulit sekarang ini.

Fatimah menyampaikan kami merasa bersyukur pada momen puasa menjelang lebaran kemarin ada peningkatan untuk pesanan Baju dan lainnya sehingga bisa untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga sekeluarga.(AGUS KEMPLU)

 


Post a Comment

0 Comments