KONI Waykanan Targetkan 25 Emas Dalam Porprov November Mendatang


Way kanan, LHI.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan Hi. Agus Runcik, S.Pd menargetkan 25 medali emas dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung yang dipastikan digelar November 2022 mendatang.

Hal itui disampaikan Hi. Agus Runcik, S.Pd saat melakukan rapat kordinasi bersama seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) guna penegasan masing-masing cabor dalam mempersiapkan diri menghadapi perhelatan terbesar tingkat provinsi tersebut.

“Semua cabor harus mampu maksimalkan atlet untuk gapai emas, karena target kita pada Porprov memang 25 Emas akan tetapi kalau bisa lebih kenapa tidak, karena semuanya untuk Way Kanan,” Tegas Hi. Agus Runcik S.Pd Ketua KONI Way Kanan.

Hi. Agus Runcik menegaskan semua target yang telah ditetapkan tidak akan tercapai tanpa kekompakan dan kerja keras.

“Untuk mencapai semua cita cita kita itu kita semua harus kompak dan kerja keras secara bersama sama, lakukan pembinaan atlet secara continue, evaluasi juga harus kita lakukan terhadap atlet yang kita bina, walaupun dana kita jauh di bawah KONI kabupaten/kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk gapai prestasi yang kita inginkan,” tegasnya.

 Pada kesempatan yang sama Sekretaris Umum KONI Way Kanan Randi Farada, S.P, menambahkan agar semua cabor rajin berkoordinasi dan komunikasi dengan KONI terkait program cabor untuk memenuhi target dari KONI Waykanan.

“Semua cabor yang sudah tergabung dengan KONI harus berupaya semaksimal mungkin untuk gapai emas, kita koordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Waykanan untuk minta dukungan pembinaan atlet-atlt kita, Bismillah mari kita hadapi porprov dengan semangat,” tegas Randi Farada, S.P.

Dijelaskan pada gelaran Porprov Lampung tahun 2017 yang lalu Kontinge Waykanan sukses memboyong 11 emas, dan untuk tahun 2022 ini KONI Waykanan menargetkan 25 emas dan siap kucurkan bonus Rp. 12 juta untuk peraih medali emas. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments