Kapolres Pangandaran Berlakukan Rekayasa Lalulintas Agar Tidak Terjadi Penumpukan Kendaraan di Pantai Barat Pangandaran

 



Pangandaran- LHI

Polri fokus melakukan pengamanan objek wisata Pangandaran pada hari kelima Lebaran hari ini, Kamis (5/5/2022).

Terpantau di lokasi, jajaran kepolisian Polres Pangandaran di bawah komando Kapolres AKBP Hidayat S.I.K, M.H,  tengah disibukan untuk memanimalisir kemacetan di objek wisata pantai Pangandaran.

AKBP Hidayat S.I.K, M.H, menyampaikan pengamanan itu bertujuan untuk mengurai potensi kemacetan masyarakat yang hendak berlibur ke objek wisata Pangandaran.

Hari ini kita fokus mengurangi volume arus kendaraan yang masuk ke lokasi objek wisata pantai Pangandaran.

Untuk meminimalisir volume arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan di lokasi objek wisata, sementara kita closed sementara di toul gate pintu utama, itu bertujuan untuk mensterilkan kendaraan yang sudah ada di dalam lokasi objek wisata pantai Pangandaran.

Nanti setelahnya kendaraan yang ada di dalam objek wisata pantai Pangandaran sudah klir kemudian lancar maka para pengunjung yang berikutnya kita geser kembali,

AKBP Hidayat menjelaskan, kepadatan terpantau di pantai barat Pangandaran mulai jam 08:00 WIB pagi tadi, namun arus lalulintas masih tetap berjalan lancar, namun sekitar jam 11:30 WIB kita closed sementara untuk mensterilkan kendaraan yang ada di dalam, pungkasnya. (AS).

Post a Comment

0 Comments