Jalin Silaturahmi, Kaperwil LINTAS HUKUM INDONESIA Jateng Kunjungi Camat Ungaran Timur


Kabupaten Semarang – LHI

Dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dan juga komunikasi yang baik antara pihak Jurnalis dengan pemerintah Kecamatan agar dapat berjalan secara sinergi.Tim Jurnalis dari Lintas Hukum Indonesia menjalin silaturahim ke kantor Kecamatan Ungaran Timur, Kabupatan Semarang, Selasa(24/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut pihak jurnalis di sambut baik oleh pihak Camat Ungaran Timur. Dalam hal ini Camat Ungaran Timur Hadi Riyanto dan juga Kasi PPND Wahyu yang nampak begitu ramah menyambut kedatangan kami tim jurnalis.

Purnomo selaku Kaperwil Jateng Media Lintas Hukum Indonesia menyampaikan kepada pihak Camat bahwa kegiatan silaturahim ini sebagai ajang untuk memper-erat hubungan kemitraan antara pihak Jurnalis dengan pihak pemerintah di tingkat kecamatan, dalam hal ini Kecamatan Ungaran Timur.Mengingat fungsi dan tugas jurnalis sebagai control sosial maka jurnalis berkewajiban ikut serta dalam peran pengawasan pembangunan dan kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah.


"Dalam kesempatan kali ini kami juga menanyakan terkait progres apa saja atau perencanaan apa saja yang di agendakan satu tahun terakhir yang sudah terealisasi ataupun yang belum terealisasi,"ujar purnomo

Camat Ungaran Timur, Hadi Riyanto, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahim yang di lakukan oleh Tim Media Lintas Hukum Indonesia ke kantor Kecamatan Ungaran Timur, dan beliau sangat menyupot serta mendukung sepenuhnya perkembangan media yang ikut membangun di wilayahnya, dengan harapan kedepan dapat menjadi mitra yang baik dan dapat bersinergis dalam menjalankan amanat pemerintah sesuai fungsinya masing-masing.

"Mari kita sama-sama membangun sesuai fungsi dan tugas masing-masing, mudah-mudahan kedepanya media Lintas Hukum Indonesia dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah khususnya Kecamatan Ungaran Timur," ucapnya.

Saat ini, kami Pemerintah Kecamatan Ungaran Timur berupaya untuk mengikuti program dan melaksanakan seluruh kegiatan sesuai aturan dan mekanisme yang ada.Dalam bulan ini kami juga akan meresmikan Alun-alun Kalongan yang terletak di JL. Arjuna NO1,Kajangan,Kalongan,Kecamatan Ungaran Timur, yang rencananya akan kami resmikan besuk pada hari Minggu(29/05/2022).yang pengelolaanya akan di kelola oleh pihak desa.dan harapan saya dengan adanya alun-alun Kalongan tetsebut akan dapat mendongkrak perekonomian masarakat di wilayah kami,"pungkasnya. (ASRORI/TIM)

 

 

Post a Comment

0 Comments