Wabup Ali Rahman : Selamat Edwin Bavur Ketua PSSI Way Kanan 2022 – 2026

 



Way Kanan,LHI

Penutupan kongres luar biasa ASKAB PSSI Way Kanan di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Ali Rahman di Gedung Serba Guna Pemkab setempat. Kamis (30/03/2022).

Ali Rahman mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Kongres Luar Biasa Askab PSSI Way Kanan ini dengan tertib dan lancar.

“Selamat kepada Bung Edwin Bavur atas terpilihnya sebagai Ketua PSSI Periode 2022-2026 Kabupaten Way Kanan, dan saya berharap mudah-mudahan setelah kongres ini, olahraga di Way Kanan dapat mengalami kemajuan khususnya sepak bola, sehingga dapat mengangkat nama baik Way Kanan di tingkat provinsi maupun tingkat nasional”. Ucap Ali Rahman Wabup Way Kanan.

Dalam sebuah wadah organisasi bergengsi, seperti PSSI, yang diperlukan adalah manager kepemimpinan, untuk bisa membina dan membawahi seluruh club-club Sepak Bola yang ada dan peran askab sangat lah penting untuk sebuah club Sepak Bola. Katanya.

“Seluruh elemen PSSI Askab Way Kanan untuk terus dukung Ketua PSSI yang baru agar apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai demi mewujudkan sepak bola di Kabupaten Way Kanan semakin baik lagi”. Harap Ali Rahman.

Atas nama Pemerintah menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bung Hamim Akbar, yang telah menahkodai PSSI Way Kanan dan telah banyak berkontribusi atas kemajuan dunia sepak bola yang ada di Daerah kita ini. (NOPRI).

Post a Comment

0 Comments