Tempat Pembuatan Roti Kotor, Kumuh, Kadis Prindag Pernyatan Tegas Kepada Owner MM di Bengkalis

 



Bengkalis,LHI

Menjelang lebaran, Dinas Prindag Kab.Bengkalis mengadakan sidak beberapa tempat penjualan makanan dan gudang gudang pembuatan makanan yang ada di beberapa tempat di Kabupaten Bengkalis.bersama pihak kepolisian,Satpol PP.kamis /14/04/2022.

Kegiatan sidak ini langsung di pimpin oleh Kadis Prindag, Zulpan.bertujuan untuk lebih lagi menjaga kesetabilan harga bahan makanan dan dan barang yang jual belikan terjamin kebersihannya,untuk bisa di komsumsi oleh masyarakat di bulan suci ramadhan ini jelas kadis prindag.

Dalam sidak gabungan satgas ini, petugas menemukan barang barang makanan yang sudah kadar luasa yang mau di jualan beli kan kepada konsumen, petugas langsung memberi arahan kepada pedagang yang barang jualan sudah. Kadar luasa untuk menarik kembali dan tidak untuk di perdagang lagi.

Dari berbagai tempat yang di sidak, ada satu tempat pembuatan roti di Bengkalis ini, yang cukup ngtop. Alias sudah sangat terkenal,tapi sayang nya tempat usaha pembuatan, roti, kue itu,sangat kumuh, kotor sehingga mata melihat nya sangat prihatin terhadap konsumen yang menguna kan nya. 

Selain itu karyawan yang bekerja laki laki dan perempuan bekerja tidak menghindah kan langsung protokol kesehatan, malah tidak memakai masker, sampul tangan.dan kelihatan nya sangat kotor dan jelek sekali.

Dengan kondisi ini kami tegas kan kepada pemilik usaha ini. Agar menjaga kebersihan,dan tidak seperti ini, mulai besok kami tidak lagi melihat usaha kotor, berlalat.dan sangat kumuh tempat nya.tegas zulpan*kadis prindag.

Zulpan juga sampai kan kepada pemilik usaha ini, Asiong agar bisa menunjuk kan bukti bukti surat izin dari usaha ini dan untuk datang ke dinas prindag membawa bukti izin.apa kah masih berlaku atau tidak tegas zulpan di hadapan Asiong. (AULA ACHMAD)***. 

 

Post a Comment

0 Comments