DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tasikmalaya Kota Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dalam Peringatan Nuzulul Qur'an


TASIKMALAYA KOTA -
---- Keluarga Besar Polres Tasikmalaya Kota memperingati Nuzulul Qur'an yang dihadiri Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres dan Pejabat Utama serta para Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (18/04/2022) sore.

Kegiatan bertemakan Dengan Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Kita Gapai Ketakwaan Melalui Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi.

Sementara itu dalam ceramahnya Pimpinan Ponpes Sulalatul Huda KH. Aminuddin Bustomi, M.Ag. berpesan bagi Umat Muslim bahwa Al Qur'an merupakan Firman Allah yang Diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril sebagai Mukjizat bagi Umat Islam hingga saat ini, karena didalamnya terkandung petunjuk dan pedoman hidup bagi kebahagiaan umat manusia. "Semoga dengan memperingati Nuzulul Qur'an bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Alloh SWT melalui kepedulian sosial kepada sesama," ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan hikmah Nuzulul Quran dalam membentuk akhlak Personil Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim serta diakhiri dengan acara buka puasa bersama.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments