Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2443 H-2022M, Pemerintah Dan Polres Pangandaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan


Pangandaran, LHI.

Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H-2022 M, Jajaran Polres Pangandaran bersama Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengadakan apel gelar pasukan yang bertempat di Alun Alun Paamprokan, Pangandaran Jum'at (22/4/2022).

Peserta apel gelar pasukan di ikuti oleh unsur TNI/Polri, Satpol PP, Pramuka, BPBD, Basarnas, Balawista, dan Jaga Lembur.

Melalui sambutannya, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, untuk persiapan menghadapi libur hari raya Idul Fitri 2443 H, Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Polres Pangandaran melaksanakan upacara gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022, jelasnya

"Kegiatan gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya hari raya Idul Fitri di Kab Pangandaran," tambah Jeje.

"Selain itu kita pastikan kesiapan protokol kesehatan di tempat tempat wisata yang ada di kabupaten Pangandaran, di saat libur hari raya Idul Fitri nanti.

Tentunya agar berjalan sesuai dengan harapan maka segala sesuatunya sudah kita siapkan juga sinergitas antara pemerintah,TNI, Polri dan masyarakat harus lebih ditingkatkan,

"Karena ini mudik dan liburan hari raya yang pertama setelah dua tahun terakhir ini. Dan objek wisata di pangandaran sudah dibuka 100 persen karena kita berada di level 1 PPKM Jawa dan Bali," kata Jeje.

Saya berharap, kata Bupati Jeje lagi, pelaksanaan mudik/balik dan selama libur hari raya idul Fitri nanti, tentunya dapat berjalan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan klaster covid-19. (AS)

Post a Comment

0 Comments