Peresmian Pembukaan Bazar Ramadhan1443 H oleh Wabup Bengkalis



Bengkalis ,LHI

Pada hari Minggu (03/04/2022)  peresmian pembukaan Bazar Ramadhan 1443   oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso bertempat di Sungai Bengkel Jalan Sudirman Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. 

Turut hadir Setda Bengkalis H Bustami Kapolres Bengkalis.lAMR Bengkalis dan jajaran instansi yang berada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Dalam kata sambutan kepala dinas perdagangan dan perindustrian Kabupaten Bengkalis Zulpan menyampaikan bahwa sudah dua tahun kebelakangan kita di kabupaten Bengkalis tidak. Membuka bazar ramadhan akibat dampak pandemi covip 19 di negara kita.baru tahun ini,kita mengadakan kembali bazar ramadhan kerena dampak pandemi sudah mulai berkurang” ungkap Zulpan Kadis Prindag. 

Dalam kesempatan ini kapolres Bengkalis AKBP Indra menyampai kan mari lah kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di bulan suci ramadhan ini.agar masyarakat bisa berpuasa dengan nyaman dan damai.kapolres juga menyampai kan pesan tidak di benar kan bagi pedagang untuk menjual mercun, apa pun  alasan nya karena sangat membahaya kan bagi anak anak yang mengunakan nya. 

Dalam acara pembuka peresmian bazar ramadhan ini,setda Bengkalis H.Bustami bersama Wabup Bengkalis memotong pita peresmian pembukaan bazar ramadhan dan di hakiri bersilaturahmi kepada para ibuk ibuk/ emak emak pedagang yang berjualan di bazar ramadhan.

Dari pantauan media ini protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah tetap di jalan kan dengan. Memakai masker dan mengurangi berkumpul dengan berjarak. 

Sekitar pukul 18 wib acara peresmian pembukaan bazar ramadhan selesai di laksanakan dan terhakir berbuka puasa telah tiba.(AULA ACHMAD.)***

Post a Comment

0 Comments