DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pererat Silaturahmi, Komunitas Kijang Pangandaran Adakan Acara Buka Puasa Bersama


Pangandaran LHI

Pecinta kendaraan mobil lawas yang tergabung dalam Komunitas Kijang Pangandaran (KP) menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, acara di hadiri puluhan anggota yang berlangsung, kebun pines Karangtirta, Kabupaten Pangandaran,Jawa barat, Sabtu sore (16/4/2022).

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan setiap bulan namun seiring dengan bulan suci Ramadhan maka disatukan dengan acara buka puasa bersama.

Salah satu Anggota Kijang pangandaran (KP) bernama Eman mengatakan, Komunitas Mobil Kijang Pangandaran (KP) merupakan wadah untuk masyarakat yang memiliki kendaraan jenis kijang, komunitas ini pula sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi.

Eman juga menyampaikan, dengan semangat menjamin silaturahmi seprti ini, merupakan anugrah dan kebanggaan bagi kita selaku keluarga besar Kijang Pangandaran (KP). "Semoga kedepannya acara acara seperti ini dapat terus bisa kita lakukan, agar hubungan persahabatan dan persaudaraan yang sudah terjalin diantara sesama anggota Kijang Pangandaran (KP) dapan lebih erat lagi, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments