Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2021-2022 SDN 4 Sidamulih Berjalan Lancar



Pangandaran LHI

Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Sidamulih Kabupaten Pangandaran mulai hari Senin tanggal 11 April 2022 kemarin melaksanakan ujian sekolah tahun ajaran 2021-2022 secara tatap muka (PTM).

Seperti yang terpantau di SDN 4 Sidamulih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, para siswa kelas 6 mengikuti ujian sekolah dengan jumlah siswa sebanyak 15 orang siswa, dengan sistem ujianya daring atau anlline menggunakan Crombook.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2022/04/ketua-k3s-kabupaten-pangandaran.html

Disampaikan Maman Hermana, S.Pd.MM. selaku Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri (SDN)4 Sidamulih mengatakan, pihaknya kini sedang melaksanakan kegiatan ujian sekolah yang di ulai sejak Senin kemarin tanggal 11April 2022, jelasnya, Sabtu (16/4/202).

Di jelaskan Maman, "Alhamdulillah lancar. Sebelum masuk ruangan dilakukan pemeriksaan suhu badan, mencuci tangan, dan memakai masker, kami terapkan prokes ketat," ujarnya."Hari ini merupakan hari terakhi ujian sekolah, meski para siswa yang mengikuti ujian sekolah sedang melaksanakan ibadah puasa, namun Alhamdulillah mereka dapat menyelesaikannya dengan baik.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2022/04/di-bulan-suci-ramadhan-kumpulan-nenek.html?m=1

Pada kegiatan ujian sekolah tahun ajaran 2021-2022 kali ini di ikuti oleh 15 orang siswa, ujian sekolah dengan cara daring atau online menggunakan Crombook, papar Maman kepada kantor redaksi LHI. "Pelaksanaan ujian sekolah tahun ini berjalan sangat lancar dan sukses, begitupun siswa yang mengikuti ujian dalam keadaan lengkap tidak ada yang berhalangan apapun, pungkasnya. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments