Ketua K3S Kabupaten Pangandaran, Pastikan Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2021-2022 Berjalan Lancar


Pangandaran, LHI.

Semua sekolah Sekolah Dasar (SD) di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran melaksanakan ujian tatap muka untuk kelas 6, ujian tatap muka tahun ajaran 2021-2022, yang dimulai sejak hari Senin tanggal 11 April 2022 kemarin.

Seperti di sampaikan Maman Hermana. S.Pd. MM, selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Pangandaran, bahwa kini semua siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) kelas 6 di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran tengah melaksanakan ujian.

Maman menambahkan, ujian sekolah dimulai sejak hari Senin tanggal 11/4/2022 kemarin, paparnya.

Masih kata Maman, kegiatan ujian sekolah di kabupaten Pangandaran dipastikan lebih mengutamakan Prokes, pungkasnya,Sabtu (16/5/2022).

Pada kesempatan berbeda, Daday S.pd. MM Selaku kepala sekolah SD negeri 2 Sidamulih menyampaikan,Alhamdulilah pelaksanakan ujian sekolah tahun ini sangat lancar dan sukses begitupun siswa yang mengikuti ujian dalam keadaan lengkap tidak ada yang halangan.

Masih kata Daday pelasaknaan ujian dilaksanakan mulai hari Senin dengan 11 mata pelajaran dan terakhir hari sabtu.harapan saya hasil ujian bisa memuaskan nilai bagus. (AS)

Post a Comment

0 Comments