LSM GPRI dan RJN Lamteng Berikan Santunan Sekaligus Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim


Lampung Tengah LHI.

LSM GPRI dan RJN Lamteng adakan buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu bertempat Asrama Pendidikan Islam(API). Jumat.29/4/2022.

Dalam rangka berbagi berkah Ramadhan 1443 Hijriah.Aksi sosial dalam bentuk berbagi, bermaksud sebagai bentuk tanggung jawab moral Kepada masyarakat yang kurang beruntung serta anak yatim-piatu dalam bulan Ramadhan.

Ketua LSM GPRI menyampaikan , inilah wujud nyata kehadiran Lembaga swadaya masyarakat dalam bersosial terhadap masyarakat terhadap masyarakat Langsung."kata ketua GPRI Lamteng.

aDitempat yang sama Ketua RJN Lamteng Johan Efendi, menyampaikan jelang masuk buka puasa rombongan kami  di terima Langsung oleh ustadz Abdul Haq , sebagai ketua Yayasan dan pengurus yayasan. "Alhamduillah kita bisa mengadakan acara ini untuk berbagi semoga tahun kedepannya kita berbagi untuk adik adik kembali.Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan dengan dibuka Ketua yayasan Ustadz Abdul Haq serta  pemberian bingkisan dan santunan sebanyak 50 Lebih anak yatim-piatu yang di berikan oleh Ketua RJN ,ketua LSM GPRI serta ketua yayasan.(DDY)

 



Post a Comment

0 Comments