DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Irjen Pol Mohammad Iqbal Pimpin Kepolisian Daerah Riau



Pekanbaru - LHI

Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam memimpin Kepolisian Daerah Riau. Diharapkan kerja hebat tersebut terus dilakukan secara konsisten untuk masa mendatang.

Hal itu diungkapkan anggota Komisi III Arteria Dahlan usai melakukan rapat kerja dengan jajaran Polda Riau, Jumat (15/4/2022) sore. Dikatakan Politisi PDI Perjuangan itu, Irjen Pol Mohammad Iqbal telah menunjukkan kinerja yang baik, meski baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolda Riau.

"Kami menyampaikan apresiasi yang luar biasa. Pak Iqbal baru tiga bulan sudah mampu menghadirkan konsistensi kerja-kerja yang berkelanjutan, sudah mampu memperlihatkan kerja-kerja keras, kerja-kerja cerdas, dan kerja-kerja hebat," ujar Arteria Dahlan kepada wartawan di Mapolda Riau.

Disebutkannya, kinerja apik tersebut didukung oleh semua jajaran yang ada di Korps Bhayangkara di Bumi Lancang Kuning. Semua, menurut dia, berjalan secara simultan.

"Sekarang ini kan jalannya semua simultan. Semua direktorat kerjanya terukur. Semua direktorat kerjanya hadir," lanjut Arteria.

"Mudah-mudahan tiga bulan ini menjadikan dasar pijakan bagi kerja-kerja hebat berikutnya," sambungnya berharap.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi III DPR RI tersebut."Intinya, atas kunjungan (Komisi III) DPR RI, kami ucapkan terima kasih atas masukan, koreksi dan apresiasi. Semangatnya adalah memperbaiki atau menguatkan kinerja Polda Riau," singkat Kapolda."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments