Demo Mahasiswa Banjar Kondusif, Kapolres Banjar Langsung Terjun Pengamanan 3 Lokasi

Banjar, LHI

Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. turut melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari gabungan organisasi mahasiswa Kota Banjar kurang lebih 100 orang peserta unjuk rasa. (11/04)


Organisasi kemahasiswaan yang terdiri dari HMI, GMNI, PMII, dan IMM tersebut menyasar 3 titik lokasi untuk berorasi yakni Kantor DPRD Kota Banjar, Kantor Setda Kota Banjar, dan Polres Banjar.


Inti dari tuntutan dari organisasi mahasiswa tersebut yakni menuntut kejelasan atas kenaikan BBM pertamax, kenaikan harga sembako, penolakan terkait wacana Presiden 3 Periode, dan penolakan penundaan Pemilu, serta menuntut tindakan represif aparat yang terjadi di luar kota.


Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan apresiasi kepada rekan-rekan mahasiswa atas pelaksanaan unjuk rasanya yang kondusif, aman, dan tertib, serta tidak ada gangguan Kamtibmas signifikan yang timbul. 


"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan mahasiswa dan pengunjuk rasa karena telah melaksanakan penyempaian pendapatnya dengan damai, aman, dan tertib. Dan ini patut menjadi contoh yg baik dalam aksi unras yg berlangsung dengan aman dan tertib" ucap Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments