Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Pimpin Sertijab Para Pasi dan Danki.


Rokan Hilir – LHI.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Kompol Petrus Hottiner Simamora, S.Sos memimpin  langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para Pasi dan Komandan Kompi (Danki) Kamis (31/03) di Halaman Mako Brimob Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Menggala Junction Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun pejabat yang dilantik, AKP Zainul Asraf, Jabatan lama, Danki 1 Yon B Por Sat Brimob Polda Riau dengan Jabatan baru sebagai Pasi Yanma Yon B Por Sat Brimob Polda Riau, Iptu Adlis Wadanki-2 Yon B Por Sat Brimob Polda Riau dengan Jabatan  baru PS Danki 2 Yon B Por Sat Brimob Polda Riau, Iptu Sugiono Jabatan Lama Wadanki 3 Yon B Por Sat Brimob Polda Riau dengan Jabatan baru sebagai PS Danki 1 Yon B Por Sat Brimob Polda Riau, Ipda Dody Setiawan jabatan lama Danton 1 Kompi 1 Yon C Por Sat Brimob Polda Riau dengan jabatan baru sebagai PS Pasilog Yon B Por Sat Brimob Polda Riau, Ipda  Hengki Damanik jabatan lama PS Pasi Yanma Yon C Por Sat Brimob Polda Riau dengan jabatan baru sebagai PS Pasimin Yon B Por Sat Brimob Polda Riau dan yang terakhir adalah Ipda Sunggul Panjaitan, SH. Jabatan lama Danton 3 KIE Yon C Por Sat Brimob Polda Riau dengan jabatan baru sebagai PS Pasi Provos Yon B Por Sat Brimob Polda Riau.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Kompol. Petrus Hottiner Simamora, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan di lingkungan Polri sebagai bentuk kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi serta penyegaran dan pembinaan karir melalui sebuah sitem agar organisasi berjalan dengan sehat dan dinamis menuju perubahan yang lebih baik.

Untuk itu Petrus meminta agar Sertijab ini jangan di pandang hanya sebagai formalitas dan seremonial biasa saja, melainkan harus dilihat  sebagai suatu upaya  institusi Polri, kususnya di Batalyon B Pelopor ini, dalam meningkatkan Produktifitas dan kinerja Batalyon untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin komplek, sehingga pengelolaan organisasi berjalan secara efektik dan efisien.

Lebih lanjut Petrus mengharapkan dengan dilaksanakannya Sertijab ini, maka kedepan Batalyon B Pelopor akan memberikan warna Positif untuk mengembangkan Kreatifitas organisasi guna membangun prestasi kinerja  dilingkungan Sat Brimob Polda Riau kedepan kususnya di Batalyon B Pelopor.

Kepada pejabat yang sudah dilantik diucapkan selamat dan kiranya dapat mengemban tugas  dengan baik karena jabatan itu merupakan amanah kepercayaan pimpinan yang harus di syukuri  agar dijalankan dengan sebaik-baiknya, tandas Kompol Petrus Hottiner Simamora, S.Sos.

Usai acara Sertijab dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah dengan tetap menjalankan sesuai dengan Protokol kesehatan. (SB)

Post a Comment

0 Comments