DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Daftar Alat Kelengkapan DPRD Lamteng 2022.


 


 

Lampung Tengah LHI.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Rapat Paripurna Penetapan Rancangan Kerja (Renja)an pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) Tahun Anggaran 2022.

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono menjelaskan agenda ini digelar sesuai dengan tugas dan fungsi pokok anggota DPRD."Fokus kita pada pengawasan terkait program kerja tetap seperti biasa sesuai tata tertib nanti juga akan ada panitia khusus (Pansus )yang kita bentuk pengawasan yang melekat dan pembahasan APBD ."kata dia Jumat 7 Januari 2022.

Rapat paripurna sempat Diskorsing lantaran ada kesalahan adminitrasi perihal surat masuk yang dibacakan tidak lama rapat dilanjutkan hingga semua agenda berjalan dengan lancar.Rencana kerja dan AKD sudah selesai ada ,sedikit salah administrasi karena tadi DPC PDIP perjuangan lamteng mengirim surat sekaligus melakukan pergantian Ketua fraksi yang ada di AKD sebenarnya AKD ,kewenangan Fraksi untuk menetapkan anggota walaupun semua di DPC "terang dia.

Sementara itu Sekretaris DPRD Lamteng Syanmsi Roly  membacakan surat masuk pergantian Ketua fraksi PDIP perjuangan lamteng yang sebelumnya dijabat Kadek Joko suprihatin ke Lombok  Nainggolan dia juga membacakan nama dalam AKD  yang mulai berlaku sejak 1 Februari 2022. A KD yang di yang di Paripurna kan tadi akan berlaku pada SK sudah terbit yakni pada 1 Februari 2012 mendatang "terangnya,.

Badan Anggaran (BANGGAR)

I Kade Asian Nafiri Kadek Joko Suprihatin ,Lombok Nainggolan (Ketua fraksi PDIP perjuangan). Sutarmin Agus Hamid Haji Umar ( ketua Golkar ),Nyoman Suryana Ariswanto Chusnul Huda Zainul Abidin (Ketua Gerindra). Deni Satria Negara Andriani (Ketua F,PKB ) Najamudin (Ketua fraksi Demokrat) Indrajaya Baroji Hanafiah Ketua NasDem  Ghofur (ketua PKS) Ni Made Winarti I Wayan Dama H Umar Aguswandi Yurita Prayoga Zainul Abidin M Saleh Mukadar Hendri Fahrizal Haji KH Selamat Anwar Asy'ari Singa Ersa Awangga Indrajaya Toni Sastra Jaya Hanafiah Febrian Purwanto.

Badan Pembuatan Perda (Bappem Perda).

Wayan Eka Mahendra Aida Muhammad Hakki Aguswandi Prayoga Yurita Revi Cecep Zaman Majar Fitri Singgah Awangga Rasyid Efendi Muhammad Idris Agus Triyono.

Badan Kehormatan DPRD (BK DPRD).

Sugimin Muhammad Saleh Mukadam Asy'ari Toni Sastra Jaya.

Berikut daftar AKD DPRD Kabupaten lamteng.

Komisi I

Agus Hamid Wayan dama Nyoman Suryana Umar Zainul Abidin Wagimin Najamudin Wayan Sudana mertayasa M.Ghofur.

Komisi II.

Sutarmin Kadek Joko suprihatin ,aida P,rayoga yurita Revi ,Asy'ari,Rinjani Andi Wijaya ,Yunisa Saputra ,Agus Triyono,.

Komisi III.

Lambok Nainggolan Haji Hak I Wayan Eka Mahendra Aguswandi Husnul Huda Deni Satria Negara KH Selamat Anwar Indrajaya Singa Ersa Awangga Piano Febriano Hanafiah Purwanto,.

Komisi IV.

I Kade Asian Nafiri.Ni Made Winarti Ariswanto Sugimin M Saleh Mukadam Hendri Fahrizal Hajimari Cecep Zamani Rasyid Effendi Toni Sastra Jaya M Idris Jauhari Subing.(ADV,DDY)

 

Post a Comment

0 Comments