Bupati Raden Adipati Sambut Hangat Pengurus Pokjawan Waykanan


WAYKANAN – LHI.

Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. sambut baik audensi sejumlah insan pers yang tergabung dalam organisasi Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Waykanan, di ruang kerja bupati Pemkab setempat, Rabu (6/4/2022).

Pada pertemuan itu, bupati yang didampingi Kadis Kominfo, Drs. H. Ahmad Ganta, M.M. memastikan, sekretariat Pokjawan Waykanan akan segera direalisasikan.

Adipati berharap, wartawan yang tergabung di Pokjawan dapat bekerja sama dengan Pemkab Waykanan dalam bentuk pemberitaan, baik kegiatan dan pembangunan daerah.

“Semua media sudah saya sampaikan. Apabila ada permasalahan yang ditemukan, agar dapat dibicarakan terlebih dahulu, untuk mendukung kemajuan Waykanan,” ujar Adipati.

Adipati juga berpesan, agar insan pers yang tergabung di Pokjawan tetap solid dan mampu bersaing dengan organisasi lainnya.

“Saya berharap setelah dibangun kantor Pokjawan, para insan pers bisa merawat dan menjadikan tempat bekerja untuk mendukung roda pembangunan yang telah dan sedang berlangsung,” harapnya.

Sementara, Ketua Pokjawan Juanda Ariyanto menyambut baik rencana pembangunan kantor tersebut. “Kami mengunggu terealisasi pembangunan sekretariat untuk menunjang kinerja wartawan semakin solid,” ringkasnya. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments