Bupati Berikan Bantuan Bencana Di Desa Sampean Kec.Silangkitang Labuhanbatu Selatan


Labusel, LHI

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengunjungi korban bencana alam angin puting beliung di Desa Sampean Kecamatan Sungai Kanan, Selasa (05/04/2022).

Turut mendampingi, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, M. S.STP, para Asisten, Staf Ahli Bupati, TP2D dan pimpinan OPD.

Dalam kunjungannya, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin memberikan bantuan sembako dan alat bangunan. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban yang ditanggung oleh korban bencana alam.Dalam kesempatan itu Bupati memberikan semangat ” kepada para korban agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah.\

Bupati Labuhanbatu Selatan,” Seberapah pun Yang dapat di bantu semoga ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan musibah bencana ini.

Juga harapan saya selaku Bupati Labuhanbatu Selatan, agar keluarga yang mendapatkan musibah,lebih tabah dan sabar,apalagi di bulan Ramadan ini,jangan sampai tidak menjalankan ibadah puasa karena datangnya cobaan tersebut,ujar Bupati di akhir pertemuanya.( IRPAN PULUNGAN ).

 

Post a Comment

0 Comments