DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bersama Forkopimda ,Polres Rohil Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral


Ujung Tanjung - LHI

Polres Rokan Hilir bersama Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 yang berlangsung di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir. Jum'at 22 April 2022.

Kegiatan ini dipimpin Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS, MH dan dihadiri oleh

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,Danyon B Pelopor Sat Brimobda Riau, Wakil Ketua PN Rohil,Wakapolres Rohil, Para Kabag, Kasat, Kakan Satpol PP, Ka Dinkes,Ka Dishub,Ka Jasa Raharja serta Kapolsek jajaran Polres Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menuturkan, bahwa Rapat Koordinasi Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 ini merupakan bentuk awal meninjau kesiapan tim gabungan untuk mengamankan mudik Lebaran tahun ini.

Kapolres menambahkan, jadi selama 12 hari pelaksanaan operasi ketupat 2022 lebih mengedepankan giat preemtif, preventif  dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

 Tentunya, akan terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi dan terus mengajak masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk mensukseskan vaksin Booster agar bisa tetap aman dan selamat serta bisa berkumpul bersama keluarga besar di rumah saat perayaan Idul Fitri. Pungkasnya Kapolres.

Sementara, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS, MH dalam rapat koordinasi juga menjelaskan agar meningkatkan vaksinasi 3 (Booster) agar dapat merayakan lebaran dan rekreasi. Terkait ketersediaan minyak goreng dan BBM, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Polres akan memantau menjelang lebaran ini. Ucapnya."(SB)

 

 

Post a Comment

0 Comments